Masih Ingin Datangkan Winger, Riyad Mahrez Jadi Incaran Manchester United Sebelum Jendela Transfer Ditutup

MANCHESTER – Manchester United rupanya masih ingin mendatangkan satu pemain lagi sebelum jendela transfer musim panas 2017 ditutup. Yang mengejutkan, pemain tersebut dikabarkan adalah bintang Leicester City, Riyad Mahrez.

Jendela transfer musim panas di Inggris akan ditutup kurang dari 48 jam ke depan. Man United sendiri sebelumnya diyakini telah puas dengan aktivitas transfer yang mereka lakukan di musim panas ini. Namun, tanpa diduga kabar ketertarikan Setan Merah pada Mahrez ini muncul.

Sebagaimana diklaim SFR Sport, manajer Man United, Jose Mourinho telah mencoba membujuk manajemen Setan Merah untuk menghadirkan Mahrez, yang sudah menegaskan sejak akhir musim lalu bahwa ia ingin meninggalkan Leicester.

Namun, board Man United dikabarkan tidak begitu yakin dengan langkah ini. Pasalnya Leicester memasang banderol yang cukup tinggi untuk winger Timnas Aljazair itu.

AS Roma sempat menjadi tim yang diunggulkan untuk Mahrez di musim panas ini. Namun, Leicester enggan menurunkan banderol 50 juta pounds yang mereka pasang dan Giallorossi pun akhirnya memutuskan untuk mundur teratur. Arsenal juga diklaim tertarik pada Mahrez, namun lagi-lagi harga tinggi winger 26 tahun itu diyakini jadi permasalahan.

Di sisi lain, sejak awal musim panas ini, Mourinho memang telah menyatakan kalau ia membutuhkan winger baru di musim panas ini. Mourinho sempat mengincar Ivan Perisic dari Inter Milan, namun transfer akhirnya kolaps dan Perisic pun diyakini akan segera memperpanjang kontrak bersama La Beneamata.

Penampilan Marcus Rashford dan Anthony Martial yang cemerlang di awal musim ini pun sempat membuat Mourinho menyatakan kalau ia sudah cukup puas, meski Man United tidak mendatangkan pemain sayap anyar di musim panas ini.

Namun, menurut SFR Sport, Mourinho berubah pikiran dan menganggap kalau Mahrez bisa menjadi tambahan yang sangat berharga bagi skuad Setan Merah untuk mengarungi musim 2017-2018.